WELCOME TO Al Ashriyyah Nurul Iman Blogspot ASSALAMUALAIKUM , This Blog will Gift information about all activity . like : , education entrepreneurship Word , and activity Al Ashriyyah Nurul Iman Al Ashriyyah Nurul Iman pimpinan As Syekh Habib Saggaf Bin Mahdi Bin Abu bakar this blog dibawah naungan mymedia-4.blogspot.com Location Nurul Iman Street No 1 Ds Waru jaya Parung Bogor

Jumat, 24 September 2010

Remarkable Current Hip-Hop Ambassadors USA di Al Ashriyyah Nurul Iman

Remarkable Current Indonesia Hip Hop Tour at Al Ashriyyah Nurul iman

            Remarkable Current Indonesian Hip Hop Tour, they are Dj Anas Canon, Kumasi, Erick Rico, Tyson . all of they give their best performance at Al Ashriyyah Nurul Iman. In front of student and Head Master Habib Saggaf Bin Mahdi.

invitation from the US State Department as a part of the  Performance Arts Initiative, Remarkable Current will be touring Indonesia as Hip Hop Ambassadors from September 21 - October 1, sponsored by the US Embassy Jakarta and The Surabaya and Medan Consulates. This cultural exchange tour will be visiting the cities of Jakarta , Padang, Medan and Surabaya.
Once again, Remarkable Current continues to creatively shape the contemporary American Muslim Identity with the mission to uplift and inspire the global community through cultural exchange tours worldwide. From their mission this same with Al Ashriyyah Nurul Iman there is for uplift and inspire the global PONPES and community of Muslim with free education, soo this group came to Al Ashriyyah Nurul Iman and gift their performance in this place . Before their sing , they join   Sholat Jum'at (Friday pray) together with all student and head master of Al Ashriyyah Nurul Iman . also they see traditional music of Indonesian too.

          Acara konser yang di selenggarakan di Al Ashriyyah Nurul Iman, konser Hip Hop dan penyanyi nya langsung dari USA datang bersama kedutaan besar USA untuk Indonesia. Jumat pagi mereka tiba di Al Ashriyyah Nurul Iman, di sambut oleh Guru besar habib Sagaf bin Mahdi beserta para santrinya. dan di pertunjukkan musik - musik indonesia seperti kentongan , marawis, mereka pun sangat menikmatinya. setelah itu para tamu dan guru besar ABAH serta murid Al Ashriyyah Nurul Iman malakukan sholat Jum'at bersama di masjid Toha Al Ashriyyah Nurul Iman. 
Setelah sholat jum'at dan makan siang bersama, mereka menuju panggung yang telah disiapkan di kampus Biru Al Ashriyyah Nurul Iman. pada jam 14.30 , Acara di buka dengan bacaan Fathiha yang dipimpin langsung oleh Guru Besar Al Ashriyyah Nurul Iman dan di ikuti oleh parta murid baik perempuan maupun laki. Setelah itu mereka semua di hibur oleh penampilan para penyanyi HIP HOP USA yang sedang melakukan tour di indonesia , acara ini secara tidak langsung mengobati rasa rindu santri kepada kampung halamannya setelah sekian lama tidak pulang kerumah. 
Selain di isi oleh tampilan para penyanyi Hip Hop USA acara juga di isi oleh penampilan para santri yakni tari hip hop santriwati, dan marawis santri putra. Guru besar pun tak lupa menyampaikan nasehatnya di akhir acara diantara nasehatnya adalah kita sebagai bangsa muslin hendaknya saling mencintai dan tidak memandang perbedaan baik agama maupun negara, karena semua manuasia memiliki hak dan kewajibannya. dan guru besar Al Ashriyyah Nurul iman juga menghimbau kepada seluruh umat muslim untuk bertoleransi dalam beragama dan untuk OSAMA bin laden hendaknya bertobat dan kembali kejalan islam yang benar, begitu juga untuk H. Riziq untuk kembali ke Islam yang benar karena Islam adalah agama yang melarang membunuh sesama manusia apapun agamanya. 
Al Ashriyyah Nurul Iman adalah PONPES pelopor yang benar benar menerapkan Islam dengan sebenar - benarnya. dan hendaknya menjadi tauladan bagi PONPES dan sekolah lainnya. 
Malam harinya para tamu di undang ke rumah ABAH Guru besar Al Ashriyyah Nurul Iman dan setelah makan malan mereka di hibur oleh kesenian marawis yang dimainkan para santri Putra Al Ashriyyah Nurul Iman.

Remarkable current musician Collective. (Hip Hop Ambassadors' of the 21st Century) Founded in 2001 , remarkable current is an American artist collective consisting of musicians, writters, and producers who are bonded not only by their love for misic and art but also by their shared Islamic - American tradition. "" So ...let there be not doubt : Islam is a part of America"" President Barack Obama , Cairo ,Egypt , june 4, 2009. now they are at Al Ashriyyah Nurul iman







Video and picture by Idrus Haddar location at al Ashriyyah Nurul Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar